Lugas Futsal Competition; Ajang Bergengsi para pelajar di turnamen futsal

Views Kamis, Januari 31, 2019
Salah satu organisasi kepemudaan lumbung generasi sehat (LUGAS) akan mengadakan turnamen futsal antar pelajar SMA/SMK sederajad se - kab karimun.

Wadah yg didalam nya kaum muda ini rencana nya akan mengadakan acara pada tanggal 1 s/d 3 februari 2018 di gor poros,kab karimun.

Salah satu panitia penyelenggara acara turnamen ini,Melani mengatakan kegiatan ini salah satu tempat ajang menyalurkan minat dan bakat khususnya para pelajar di kab karimun...tidak bs dipungkiri olahraga futsal salah satu olahraga yg sangat digemari anak muda pd umumnya.

Melalui ajang ini semoga pelajar pelajar khusus nya dikab karimun menjadi generasi generasi yang sehat,krn mereka sebagai tonggak pembangunan daerah yg akan datang....

para pihak sekolah sangat antusias dalam berpartisipasi kegiatan ini.hal ini dibuktikan saat technical meeting acara yg dilakukan pada tgl 28 januari 2019 segingga pendaftaran mencukupi kuota.

Ditempat yg sama,salah satu anggota divisi pengembangan seni/budaya dan olahraga,hamza juga memberi komentar terhadap kegiatan ini.

Ini salah satu program kegiatan organisasi lugas....insha allah akan terealisasi dengan baik.kami berpandangan kegiatan ini salah satu kegiatan positif untuk pelajar.

Harapan kedepan nya pemerintah daerah dpt bersinegy dgn baik bersama organisasi kepemudaan agar pengabdian untuk daerah menjadi maksimal dan terarah.selagi kegiatan positif memang semestinya kita semua harus mendukung,apa lagi menyangkut soal bakat dan hoby, bisa jadi hoby mereka sekarang menjadi profesi dimasa depan mereka.tutup hamza.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »