Bupati Ajak PPNI Bersinergi Dengan Pemerintah

Views Rabu, April 17, 2019
Batubara - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Batubara menggelar bakti sosial (Baksos).
Ketua DPD PPNI Kabupaten Batubara, Musli Ardi S Kep Ns, Selasa (16/4) mengajak semua perawat dapat mengabdi dan menjalankan tugas  dengan ikhlas serta penuh tanggungjawab agar harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan prima dapat tercapai.

"Karena perawat merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan,"katanya.
Musli Ardi, kegiatan Baksos HUT ke 45 PPNI di Batubara dirangkai dengan pemberian santunan bantuan kepada 50 kaum duaffa dan miskin, berupa beras, minyak goreng dan uang santunan.
HUT PPNI tahun 2019 kali ini digelar diaula kantor Bupati bertemakan "Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat".

Ia juga mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan kesehatan di Kabupaten Batubara, " Melalui forum ini saya berpesan kepada seluruh perawat untuk terus tingkatkan senergi profesi dan SDM guna memberikan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Batubara.

Acara dihadiri Bupati Batubara Ir Zahir MAP diwakili Asisten I Sekdakab Iskandar Lubis SH, Kadis Kesehatan dr Dewi Chaylati MKes dan 150 undangan. Jajaran pengurus Dewan Pengurus Komisariat dan seluruh undangan organisasi profesi, IDI IBI, IAKMI, Persagi dan Apoteker, Kadis Kesehatan Batubara dr Dewi Chaylati MKes, Asisten I Sekdakab Batubara Iskandar Lubis SH. Sumber dana dari Donasi keanggotaan PPNI dalam kelengkapankelengkapan Satuan Kredit Profesi ( SKP).
Bupati Batubara melalui Asisten I Sekdakab Iskandar Lubis SH, mengajak seluruh organisasi kesehatan yang ada untuk bersinergi dengan pemerintah.
"Keluarga besar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Batubara agar dapat bersinergi bersama pemerintah daerah terutama dalam upaya pengembangan serta peningkatan kwalitas dan keterampilan profesi keperawatan",kataI Iskandar.
"Sehingga upaya kita untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dapat terealisasi dengan cepat, dibawah kepemimpinan Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE", pintanya. (OK Chairul Anwar )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »