JEKWA - Aplikasi Ojek Online Khusus untuk Kaum Wanita - Hadir di Kota Tanjung Pinang

Views Rabu, Juni 05, 2019

TANJUNG PINANG. Seiring berkembangnya teknologi dan zaman, ojek online kini sudah ramai dan menjadi trend tersendiri dimasyarakat terutama di wilayah perkotaan. Hal itu juga menjadi penyebab munculnya para aplikator yang tentunya akan menyemarakkan bisnis transportasi online.
Jekwa (Ojek Online Kaum Hawa) merupakan salah satu aplikator ojek online yang dan memberikan solusi khusus bagi kaum wanita, para ibu dan anak-anak untuk dapat lebih nyaman berkendara karena Jekwa punya keunikan tersendiri dimana para pengendaranya hanya khusus bagi para driver wanita.
Chief Operational Officer (COO) JEKWA perwakilan Kota Tanjungpinang, Indah Purnamasari menjelaskan bahwa kehadiran Jekwa menjadi sebagi alternatif khusus bagi para wanita dalam berkendara juga sekaligus membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru, khusus bagi kaum hawa dan tentunya kehadiran jekwa bukan untuk menjadi pesaing aplikasi lain serupa.
“Kami berusaha memberikan solusi kepada para wanita/para ibu yang masih sangat banyak menginginkan adanya transportasi yang aman dan nyaman kesesama wanita yang berbasis online, adapun untuk para pria maka tidak dibenarkan untuk menumpang antar dengan driver jekwa, tapi untuk pesan makanan/minuman dan antar barang atau pesan jekwa untuk istri dan anak-anak nya itu silahkan dan sangat kami anjurkan” ujar Indah.
Proses rekrutmen mitra Jekwa terus dilakukan dan kami akan merekrut mitra secara besar-besaran dan tanpa batas waktu dimana proses dan syarat pendaftaran sebagai mitra driver dan mitra usaha jekwa bisa dilakukan secara online yakni dapat dilihat di website resmi www.JekwaIndonesia.my.id dan secara offline dengan langsung menghubungi hanya lewat Whatsapp disini: 0821-3793-2538 atau mendatangi langsung vendor/perwakilan JekWA setempat  Kantor perwakilan Jekma di Jalan Raya arah Tanjung Uban Km 12, Ruko no 3, Kampung Sidodadi ” tambah Indah.
“InsyaAllah target minimal untuk 100-200 driver kaum wanita di Tanjungpinang, kami mengajak untuk bergabung dalam komunitas ojek online khusus wanita dan anak anak ini, karena Jekwa dibangun/dibuat dari dan untuk wanita dan para ibu, untuk semua kalangan, semua suku, semua agama dan semua ras dapat bergabung disini, dimana semua kaum wanita dan para ibu yang sudah memiliki KTP dan SIM berpeluang untuk dapat ikut menjadi driver freelance JEKWA Kota Tanjung Pinang dan bagi yang memiliki produk usaha juga bisa bergabung dalam Program Mitra Usaha Jekwa. Tentunya selain memberikan tambahan penghasilan sendiri, dengan bergabung bersama Mitra Driver dan Mitra Usaha Jekwa, maka diharapkan silaturrahmi antar anak bangsa akan terbangun khususnya kesesama kaum wanita di kota ini. Tutup Indah.(aes).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »