Program Pamsimas Akan Penuhi Kebutuhan Air Untuk Warga Desa Batu Belubang

Views Selasa, Februari 16, 2021


Lingga_SP. Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Desa Batu Belubang dan juga beberapa daerah yang berada di Kabupaten Lingga, maka Satker Air Bersih melalui Dinas PUPR Kabupaten Lingga dan juga Provinsi Kepri telah menyediakan anggaran untuk pembangunan dan penyaluran sarana air bersih, salah satunya yang akan di bangun di wilayah Desa Batu Belubang.

Saat di laksanakan penandatangan MoU antara Satker Air Bersih dan juga KKM tanda di mulainya kegiatan, penandatanganan yang di laksanakan di restoran caffe Bali Desa Batu Belubang (16/02) di saksikan langsung oleh Kepala Desa Batu Belubang dan beberapa petinggi dari dinas PUPR dab Pamsimas.

Dalam sambutannya Arwan selaku Kepala Desa Batu Belubang sangat berterimakasih kepada pihak Pamsimas yang telah bersedia dan berusaha hingga program ini dapat sampai di Desa Batu Belubang " kita atas nama pemerintahan Desa Batu Belubang mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak2 yg telah membantu kami hingga program ini dapat sampai ke Desa kami, khususnya kepada pihak Pamsimas dan Dinas PUPR, semoga program ini dapat berjalan dengan lancar hingga bermanfaat bagi kepentingan masyarakat kami " demikian ungkap Arwan saat itu. (Amri/Latif)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »