Danramil Senayang Laksanakan Kegiatan Karya Bakti Di Desa Batu Belubang

Views Jumat, April 09, 2021

Lingga_SP. Danramil 06 Senayang KAPTEN Inf. Saputra beserta Babinsa se Koramil 06 Senayang berkunjung ke Desa Batu Belubang Kecamatan Bakung Serumpun dalam rangka melaksanakan kegiatan gotong royong (Karya Bhakti)  bersama masyarakat setempat. 

Kedatangan rombongan Danramil 06 Senayang ini di sambut langsung oleh Kepala Desa Batu Belubang,  Arwan M. Pdi. 

Dalam sambutannya Arwan menyampaikan terimakasih atas kehadiran Danramil dan rombongan "Kami Sebelum nya mengucapkan terima kasih banyak kepada danramil beserta rombongan karena telah bersedia melaksanakan kegiatan Karia Bakti di Desa kami" ucap Arwan dalam sambutannya. 

"Kami mohon maaf atas segala kekurangan kami mungkin dalam penyambutan kami,sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak buat danramil beserta rombongan semoga kedepan kita bisa semakin bekerja sama" tambah Arwan. 

Di tempat yang sama Danramil 06 Senayang mengucapkan ribuan terimakasih atas sambutan dan pelayanan dari Kepala Desa  Batu Belubang dan masyarakat setempat "Saya selaku danramil 06 senayang mengucapkan ribuan terima kasih kepada kepala desa,khususnya terhadap masyarakat  karena telah antusias menyambut kami,  dan melayani kami dengan baik" ucap Danrami dalam sambutannya. 

"Jadi saya sampaikan disini maksud tujuan saya beserta anggota saya ingin bersilaturahmi dan ingin melaksanakan giat gotong royong yaitu karya bakti, agar kita dapat menjaga kebersihan dan bisa hidup sehat".

"Selain itu saya juga ingin menyampaikan himbauan bahwa dalam pertegahan bulan juli ini akan ada pembukaan penerimaan calon bintara TNI AD, jadi saya berharap agar masyarakat khususnya desa batu belubang ada yang berminat untuk mengikuti penerimaan calon bintara TNI AD" ungkap nya

"Satu lagi saya ucapkan terima kasih kepada anggota kapospol agar kita tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas" tambah Danramil 06 Senayang. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Gotong Royong Bersama ( Karya Bakti ), di sekitaran Kantor Desa Batu Belubang,  09/04. (Amri/Az)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »