Wakil Bupati Lingga Jalani Vaksinasi Pertama Di Puskesmas Daik Lingga

Views Selasa, April 20, 2021


Lingga_SP. Untuk pertama kalinya Puskesmas Daik,  Kabupaten Lingga melaksanakan kegiatan vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk mempercepat penanganan COVID-19,  hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Lingga yang langsung menjalani dan menerima suntikan vaksin tersebut. 

"Hari ini (20/04) kami menjalani vaksin pertame di Puskesmas Daik, sebagai salah satu program untuk mempercepat penanganan COVID-19, kami mengikuti vaksin bersame masyarakat lainnye, yang sudah didata untuk divaksin". Demikian yang di sampaikan oleh Neko,  Wakil Bupati Lingga. 

"Vaksin tidak membatalkan puase, sesuai yang disampaikan para ulama dan MUI. Sebelumnye beberape pejabat lain juga sudah divaksin beberape bulan yang lalu bersame pak Bupati". Demikian tambahnya

Ditengah pandemi dan terdapat pasien yang positif didaerah kite, mari same-same kite tingkatkan anjuran pemerintah dengan selalu mengikuti protokol kesehatan, dan kami juge sangat menekankan kepade ASN dan pejabat pemerintah untuk menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan Prokes, dengan selalu ingat 3 M.

"Semoge puase kite dilancarkan hari ini, dan kite dijauhkan dari segale macam wabah penyakit, sehingge ramadhan tahun ini dapat kite rayekan bersame dengan keluarge terdekat dan untuk yang tidak mudik, kite doakan semoge tetap bise bersilaturahmi meski dari jauh". Demikian ungkap Neko Wesa Pawelloy,  nama lengkap Wakil Bupati Lingga. (Am/Tif)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »