Penggalangan Dana Untuk Pasien Sri Wahyuni

Views Minggu, Mei 23, 2021
Fhoto : Ketua Yayasan Kesehatan dan Lingkungan  Masyarakat  bersama rekan2. 

Lingga, SatuPortal.Net-  Dalam rangka meringankan beban bagi fasien yang saat ini sedang di rujuk ke RSUD Tanjungpinang,  maka Yayasan Peduli Kesehatan dan Lingkungan Masyarakat bekerjasama dengan rekan-rekan dari Radio Paradise juga di dampingi pihak Polantas Polres Lingga melakukan kegiatan sosial berupa penggalangan dana untuk fasien Sri Wahyuni (48), warga Sekop Darat,  Kelurahan Singkep Kabupaten Lingga. 
Kegiatan dilaksanakan di simpang empat lampu merah tepatnya di depan Pos Polantas Polres Lingga pada (23/5).
Saat di temui media ini,   Abdullatif selaku ketua Yayasan Peduli Kwsehatan dan Lingkungan Masyarakat mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dalam rangka untuk sedikit meringankan beban bagi fasien yang saat ini di rujuk ke RSUD Tanjungpinang. 
" Alhamdulillah pada sore hari ini kita berasama-sama dengan teman2 dari radio Paradise juga pihak dari Polantas Polres Lingga dapat mengumpulkan dana sebanyak Rp.3.054.500 dari kegiatan penggalangan dana ini" ungkap Latif. 
Semoga dana tersebut dapat sedikit membantu bagi fasien dan keluarganya yang saat ini sedang di rujuk dan di rawat di RSUD Tanjungpinang. (Am/Tif)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »