Pulang Usai Antar Pasien Rujukan Ke RSUD Batam, Speedboat Milik BPBD Lingga Hangus Terbakar

Views Rabu, Mei 19, 2021
Lingga, SatuPortal.Nat- Mengetahui Speedboat milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lingga hangus terbakar dilalap api, Polairud polres lingga siap menuju lokasi untuk membantu evakuasi.

Khasat Polairud lingga AKP. Thomas Charles saat komfermasi terbangun media melalui Via Teleponnya membenarkan atas kejadian tersebut.

“Mendapat info itu, kita langsung membuka ke lokasi kejadian sampai kita dilokasi Speedboat tersebut udah di evakuasi oleh masyarakat setempat.

Informasi yang kita peroleh atas kejadian tersebut terjadi kebakaran saat sedang perjanan pulang dari Batam menuju lingga tepat nya kejadian di perairan laut Tanjung dua.

Selanjutnya informasi yang kita dapatkan di dalam Speedboat tersebut selain tekong / kapten ada lima orang penumpang selain petugas BPBD ada juga perawat / bidan nama penumpang tersebut, M.Akiat (BPBD) Andi (BPBD) Jamalus (BPBD) Eka (BIDAN) Kesturi (BIDAN) ))).

Saat ini petugas yang berada di speedboat tersebut lansung dibawa oleh wakil bupati lingga ke RSUD Encik Mariyam guna mendapatkan perawatan, saat itu wakil bupati lingga saat kejadian tersebut saat warga sedang mengevakuasi Speedboat tersebut. (Tif) 

Editor: Encek Taufik

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »