Relawan Covid-19 Desa Tinjul Mulai Perketat Pintu Masuk Ke Desa Tinjul

Views Senin, Mei 17, 2021
Fhoto: Tim Relawan Covid-19 Desa Tinjul

Lingga, SatuPortal.Net- Pemerintahan Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kab Lingga, mulai memberlakukan pencegahan dan antisipasi guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa Tinjul. 
Hal ini di buktikan dengan menyiapkan portal dan tenda di bahu jalan atau pelabuhan pintu masuknya dari luar Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kab Lingga Provinsi Kepri Kepri. 
Tenda dan portal di dirikan hasil musyawarah perangkat Desa dan masyarakat Desa Tinjul tepatnya di Gedung Selembayung Sekanak Desa Tinjul (17/5/2021).
Sorenya sekiranya jam 14.00 siang hari, Ketua Karang Taruna Desa Tinjul, Abdul munawir dan anggota nya di dampingi perangkat Desa tinjul bahkan di hadiri Pjs Kepala Desa tinjul, Herman mendirikan portal dan tenda untuk para relawan covid19 di Desa Tinjul. 
Dengan dampingi pihak dari petugas kesehatan yang bertugas di Desa Tinjul tersebut, Saudari Yulianti untuk pengecekan suhu tubuh para tamu maupun warga yang dari Desa Tinjul maupun dari luar Desa Tinjul tersebut. 
Saat di konfirmasi Media ini Herman, pj2s Desa Tinjul membenarkan kegiatan mendirikan tenda dan portal di bahu jalan maupun di pelabuhan yang sifatnya pintu masuk para tamu maupun warga yang dari luar masuk ke Desa tinjul.
Pihak Desa berkerja keras bersama tim relawan Covid-19 Desa Tinjul untuk memutus mata rantai virus corona yang lagi mewabah di Kabupaten Lingga ini. Apa lagi desa desa tetanga di wilayah Kecamatan Singkep Barat ini sudah ada terpapar Covid 19.
"Kami selaku pemangku jabatan di Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat tidak berdiam diri, dan terus berusaha memutus mata rantai Corona ini, kami dari pihak Desa dan relawan, mempersiapkan tempat cuci tangan dan masker, juga alat untuk pengecek suhu yang di dampingi langsung petugas kesehatan di Desa Tinjul Bidan Yulianti". Tutup Pjs Kepala Desa Tinjul. (Am/Tif)

Sumber : Abu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »