Antusias Warga Batu Belubang Saat Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19

Views Kamis, Juni 24, 2021

Fhoto : Petugas dan tim relawan COVID-19 di Desa Batu Belubang.

Lingga, SatuPortal.Net - Dalam rangka menekan dan pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19, maka Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, melalui Puskesmas Rejai, Kecamatan Bakung Serumpun melaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Desa Batu Belubang.

Dengan menghadirkan lima orang petugas Vaksinator dari Puskesmas Rejai antara lain Dr. Iga Yuda Pratama, Rozita, Tirani Agustina, Mulyadi Darmawan, dan Nur Avida, kegiatan yang dilaksanakan di Posko PPKM Desa Batu Belubang (22/6) berjalan dengan lancar dan aman.
Saat di konfirmasi media ini, Kapolsubsektor Desa Batu Belubang, Briptu Dodi Saputra mengatakan bahwa masyarakat Desa Batu Belubang hadir dengan sukarela dan antusias menerima kegiatan Vaksinasi COVID-19 ini.
" Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi COVID-19 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Masyarakat yang hadir pun datang dengan sukarela dan antusias untuk menerima Vaksinasi" demikian ungkap Dodi saat pelaksanaan kegiatan tersebut.
Adapun jumlah warga Desa Batu Belubang yang menerima Vaksinasi COVID-19 sebanyak 179 orang dari target 450 orang. 
Sementara itu di tempat yang sama, petugas Polindes Desa Batu Belubang, Siska Indriyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Rejai yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Desa Batu Belubang. (Tif)
Editor : Amr
Sumber : Media SatuPortal

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »