Jambatan Kayu Desa Tinjul Penghubung Jalan Utama Ke Singkep Hampir Roboh

Views Kamis, Juni 03, 2021
Fhoto : kondisi jembatan utama Desa Tinjul sangat mengkhawatirkan. 

Lingga, SatuPortal.Net- Kondisi jambatan kayu Desa tinjul Kecamatan Singkep Barat Kab Lingga
Kepri, yang merupakan  jembatan penghubung utama rute dari beberapa desa ke Dabok Singkep, dan juga merupakan lintasan yang setiap hari di lalui oleh Bus damri dan bus sekolah dalam kondisi sangat memprihatinkan dan harus di bangun baru. 

Karena kondisi jambatan Kayu yang ada saat ini sudah sangat memperhatinkan, bahkan sangat mengkhawatirkan serta mengancam keselamatan pengendara yang melintas jambatan tersebut.
Saat di konfirmasi Pjs Kepala Desa tinjul (2/6), Herman Memaparkan bahwa pihak Desw Tinjul sudah mengusulkan "kami sudah mengusulkan ke Pemkab Lingga melalui Dinas PU sudah ada respon pak tapi akan di realisasikan 2022 nanti
katanya, cuma kami mengkhawatirkan takutnya jambatan tersebut sebelum 2022 udah amruk" imbuh Herman. 

Hasil infetigasi awak media ini di lapangan kondisi jambatan Desa tinjul penghubung rute ke dabok Singkep, Seharusnya tahun ini bisa di relasasikan  takutnya jambatan tersebut keduluan amruk, karena kondisi sudah tidak memungkinkan lagi. Apa lagi jambatan tersebu tempat aktifitas masyarakat Desa tinjul dan desa tetangga, seperti Desa Langkap Desa abakong, dan Desa Tanjung Irat kecamatan Singkep Barat.

Sebelum terjadinya hal yang tidak kita inginkan kepada pemerintah Daerah Kab Lingga supaya lebih memperhatikan jambatan Desa tinjul kecamatan Singkep Barat ini. (Amri/Tif)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »