Puluhan Pemuda Tinjul Deklarasi Dukungan Kepada Amren, Calon Kades Tinjul

Views Sabtu, Juni 19, 2021

Lingga, SatuPortal.Net - Menjelang hari pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lingga, salah satu figur yang ikut serta tampil maju pada pencalonan Pilkades, adalah Amren yang merupakan tokoh pemuda di Kabupaten Lingga.
Tepatnya pada ( 18/6 ) puluhan pemuda Desa Tinjul mendeklarasikan diri untuk mendukung pancalonan diri Amren untuk maju pada Pilkades Juli mendatang.
" Kami dari sebagian besar pemuda Desa Tinjul mengharapkan agar Abang kami Amren semoga dapat terpilih pada Pilkades Desa Tinjul yang akan di laksanakan pada bulan Juli 2021 ini" ungkap Yusfan Rifai salah satu perwakilan pemuda yang hadir pada deklarasi tersebut.
Hal senada juga di sampaikan oleh Andi yang sangat mengharapkan agar Amren dapat memimpin Desa Tinjul " ya kami merasa Bg Amren sangat layak untuk di beri kepercayaan memimpin Desa Tinjul, karena beliau sudah banyak terbukti membantu dan manolong setiap kesusahan dan permasalahan yang terjadi pada masyarakat, baik itu masyarakat Tinjul dan juga masyarakat dari luar” tambah Andi.
Deklarasi dukungan di laksanakan di kediaman Jaini E di Desa Tinjul. (Tif)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »