Bidang Pekerjaan:
Administrative & Customer Relationship
Gaji:
IDR 4.000.000 – 4.100.000
Diiklankan sejak 29 July 2022 - Ditutup pada 28 August 2022
Deskripsi Pekerjaan
PT.Sumber Daya Menamas membuka lowongan pekerjaan:
Tugas :
- Bertanggung jawab atas pengecekkan dokumen dan input transaksi atas repair barang service dilakukan secara real time hingga pengiriman hasil repair
- Bertanggung jawab atas input transaksi atas hasil repair barang service dilakukan secara real time
- Bertanggung jawab atas barang dan pengecekan barang potong nota
- Melakukan pengecekkan dokumen dan input transaksi atas aktivitas SGR dilakukan secara real time
- Melakukan Stok Opname dan pengecekan atas ketersediaan SFG di area service dengan melakukan
- Memastikan proses penjualan sparepart (baik ke end user, toko, maupun ASC) dilakukan sesuai dengan ketentuan
Persyaratan
Kualifikasi:
- Pria / Wanita
- Pendidikan minimal SMK/SMA sederajat atau Diploma
- Usia 20-25 tahun
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff administrasi
- Memiliki respon yang cepat dan persiapan yang matang sebagai bentuk menghargai pelanggan dan menumbuhkan sikap disiplin dalam diri.
- Bekerja dengan penuh integritas dan profesional mengedepankan nilai moral, jujur, aten dan bertanggung jawab
- Memiliki kepedulian terhadap lingkungan 5R, rekan kerja dan pelanggan dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan tugasnya dari awal hingga tuntas sampai selesai.
- Mampu bekerja keras dan cerdas dengan menerapkan efisiensi waktu, bahan, biaya dan mengedepankan konsep mutu sehingga pelanggan nyaman menggunakan barang dan jasa.
- Terus melakukan perbaikan atau improvement untuk mempertahankan bentuk terbaik dari perbaikan yang di hasilkan.
- Mampu bekerja sesuai dengan target
- Menguasai Ms. Office
- Sudah vaksin Covid-19 min dosis 2
- Memiliki surat keterangan kelakukan baik (SKCK) yang masih berlaku
- Bersedia melakukan swab PCR dengan biaya pribadi jika dinyatakan lulus dalam proses seleksi
- Bersedia ditempatkan di wilayah Batam
- Lengkapi berkas seperti : CV, Surat lamaran, Fotocopy KTP, Ijazah, Transkrip nilai, Fotocopy KK, SKCK, dan sertifikat vaksin agar dapat diproses lebih lanjut.
- ANDA BERMINAT MELAMAR PEKERJAAN INI, KLIK LANGSUNG LINK DIBAWAH INI :