Lowongan Kerja - Admin Service Batam

Views Rabu, Agustus 03, 2022

 

Bidang Pekerjaan:
Administrative & Customer Relationship

Gaji:
IDR 4.000.000 – 4.100.000


Diiklankan sejak 29 July 2022 - Ditutup pada 28 August 2022

LAMAR PEKERJAAN DISINI


 Deskripsi Pekerjaan

PT.Sumber Daya Menamas membuka lowongan pekerjaan: 

Tugas :

  1. Bertanggung jawab atas pengecekkan dokumen dan input transaksi atas repair barang service dilakukan secara real time hingga pengiriman hasil repair
  2. Bertanggung jawab atas input transaksi atas hasil repair barang service dilakukan secara real time
  3. Bertanggung jawab atas barang dan pengecekan barang potong nota
  4. Melakukan pengecekkan dokumen dan input transaksi atas aktivitas SGR dilakukan secara real time
  5. Melakukan Stok Opname dan pengecekan atas ketersediaan SFG di area service dengan melakukan
  6. Memastikan proses penjualan sparepart (baik ke end user, toko, maupun ASC) dilakukan sesuai dengan ketentuan

 Persyaratan

Kualifikasi:

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal SMK/SMA sederajat atau Diploma
  3. Usia 20-25 tahun
  4. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff administrasi
  5. Memiliki respon yang cepat dan persiapan yang matang sebagai bentuk menghargai pelanggan dan menumbuhkan sikap disiplin dalam diri.
  6. Bekerja dengan penuh integritas dan profesional mengedepankan nilai moral, jujur, aten dan bertanggung jawab
  7. Memiliki kepedulian  terhadap lingkungan 5R, rekan kerja dan pelanggan dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan tugasnya dari awal hingga tuntas sampai selesai.
  8. Mampu bekerja keras dan cerdas dengan menerapkan efisiensi waktu, bahan, biaya dan mengedepankan konsep mutu sehingga pelanggan nyaman menggunakan barang dan jasa.
  9. Terus melakukan perbaikan atau improvement untuk mempertahankan bentuk terbaik dari perbaikan yang di hasilkan.
  10. Mampu bekerja sesuai dengan target
  11. Menguasai Ms. Office
  12. Sudah vaksin Covid-19 min dosis 2
  13. Memiliki surat keterangan kelakukan baik (SKCK) yang masih berlaku
  14. Bersedia melakukan swab PCR dengan biaya pribadi jika dinyatakan lulus dalam proses seleksi
  15. Bersedia ditempatkan di wilayah Batam
  16. Lengkapi berkas seperti : CV, Surat lamaran, Fotocopy KTP, Ijazah, Transkrip nilai, Fotocopy KK, SKCK, dan sertifikat vaksin agar dapat diproses lebih lanjut.
  17. ANDA BERMINAT MELAMAR PEKERJAAN INI, KLIK LANGSUNG LINK DIBAWAH INI :



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »