Bantuan Sosial Kapolda Kepri untuk Masyarakat Kurang Mampu di Tanjungpinang

Views Jumat, Januari 05, 2024
Bantuan Sosial Kapolda Kepri untuk Masyarakat Kurang Mampu di TanjungpinangTANJUNGPINANG 

 Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, selaku Kapolda Kepri, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu. Acara ini berlangsung di Aula Wan Seri Beni Dompak, Tanjungpinang, pada Kamis (4/1/2024).

Acara dimulai dengan sambutan dari Sekda Provinsi Kepri, Adi Prihantara, yang mewakili Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Adi Prihantara menyampaikan dukungan Gubernur Kepri terhadap usaha Kapolda Kepri dalam membangun Provinsi Kepri yang lebih maju."

Pak Gubernur juga berpesan untuk menjaga kondusifitas wilayah, dan beliau sangat berharap kebersamaan seluruh komponen instansi pemerintah di Provinsi Kepri terus dijaga," tambahnya.

Irjen Polri Yan Fitri Halimansyah menyatakan, mengingat tingginya kesenjangan sosial di Provinsi Kepri, salah satu langkah yang diambil adalah memberikan akses fasilitas kesehatan di Polda Kepri di kota Batam bagi masyarakat Kepri yang membutuhkan.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu dapat menggunakan seluruh fasilitas kesehatan di Polda Kepri," ujarnya.

Harapannya, kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat. Acara ditutup dengan pembagian 500 paket sembako, terdiri dari minyak, beras, gula, susu, dan tepung. (@muhjo82)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »