Akibat galian pipa air rumah warga kemasukan air

Views Senin, Januari 08, 2024

 

Perusahaan yg melaksanakan proyek penanaman pipa air bersih di wilayah.  Kab lingga kec singkep pesisir tepatnya di desa persing mulai berdampak negatif  terhadap masyarakat

Dalam hal ini pihak perusahaan yg di nilai lalai dalam mengatasi  permasalahaan dampak lingkungan yg di alami masyarakat akibat kerusakan yg di tmbulkan pasca penggalian di beberapa rumah warga di desa persing

salah satu warga desa persing yg mengalami dan menanggung akibat dari galian pipa tersebit mengatakn bahwa Kerusakan akibat galian pipa oleh pihak persahaan sudah di lapor kan kpd Pihak pengawas lapangan.

Sejak di laporkan kpd pihak pengawas lapangan(hadi) sampai saat ini sudah hampir 1 bulan sampai sekarg tidak di respon oleh pihak perusahaan.

"Saya tidak menghalangi kegiatan penggalian pipa yg di lakukan oleh pihak perusahaan,tetapi dampak yg di timbulkan akibat penggalian pipa tsbt  tolong di betulkan kembali jgn di biarkan begitu saja"ucap salah satu warga.

harapan kami pihak perusahaan jgn seenak nya saja tanpa memikirkan dampak yg terjadi akibat galian pipa tersebut.

masyaralat berharap pihak pemerintah kecamatan atau pun pemerintah desa tolong di awasi kegiatan penggalian pipa tsb, jgn sampai kegiatan penggalian tersebut merugikan warga.(@muhjo82)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »