Bandara Internasional Hang Nadim Batam Bersiap Menyambut Musim Haji 2024

Views Rabu, Mei 08, 2024

Batam, 7 Mei 2024 - Bandara Internasional Hang Nadim Batam (BIHNB) tengah giat melakukan persiapan menyambut musim haji 2024. Persiapan tersebut meliputi peningkatan layanan, keamanan, kesehatan, dan infrastruktur untuk melayani para jemaah haji.

Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Utama Bandara Internasional Hang Nadim Batam, menegaskan pentingnya persiapan tersebut guna memastikan kelancaran serta kemudahan bagi calon jemaah haji dalam menunaikan ibadah haji. Tak hanya itu, penambahan personel juga dilakukan agar pelayanan terhadap jemaah haji dapat maksimal.

"Ibadah haji adalah ibadah yang sangat mulia. PT BIHNB telah siap sepenuhnya untuk melayani jemaah haji, dan kami telah berkoordinasi dengan semua instansi dan stakeholder terkait untuk memastikan pelayanan yang terbaik," jelas Pikri dalam rapat koordinasi di ruang rapat utama BIHNB.

Lebih lanjut, Pikri mengungkapkan bahwa pada musim haji tahun ini, BIHNB akan memberangkatkan sebanyak 28 kloter jemaah calon haji dari Embarkasi Batam. Dari jumlah tersebut, terdapat 4 kloter jemaah calon haji yang berasal dari Kepulauan Riau.(muhjo82)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »