Muhammad Rudi Diterima dengan gembira oleh Pendukungnya di kota tanjung pinang

Views Rabu, Mei 29, 2024

 Muhammad Rudi Diterima dengan Antusias di Tanjungpinang, Berharap Membawa Perubahan untuk Kepri

Warga Tanjung Ayun Sakti, Kota Tanjungpinang, menyambut dengan penuh semangat kedatangan Muhammad Rudi dalam rangka pertemuan bersama relawan, Senin, 28 Mei 2024.

Beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan perwakilan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang hadir optimis bahwa Muhammad Rudi akan membawa perubahan baru untuk Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke depan.

"Kami siap untuk mendukung Pak Rudi. Tidak perlu melihat ke kanan atau kiri lagi, kami yakin Pak Rudi akan menjadi Gubernur agar Kepri dapat menjadi lebih baik, terutama Kota Tanjungpinang," ujar salah satu tokoh masyarakat, H. Saliman, dalam sesi dialog interaktif.

Muhammad Rudi, sebagai pemimpin Kota Batam, diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Kepri. 

Sebagai anak asli Tanjungpinang.Saliman percaya bahwa H. Muhammad Rudi telah memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk memajukan daerahnya.

Meski pun penuh dgn kesibukan pekerjaan Namun, Muhammad Rudi dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Lingga dalam waktu dekat.

Dukungan juga sudah mulai muncul dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Lingga, termasuk dari mereka yang peduli terhadap Kabupaten Lingga.

Kunjungan Muhammad Rudi ke Kabupaten Lingga direncanakan akan dilaksanakan di beberapa titik di Kabupaten Lingga, termasuk salah satunya di Kecamatan Singkep.

Persiapan sudah mulai dilakukan oleh masyarakat di Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga untuk menyambut kedatangan beliau nantinya" Ujar salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. (mjo)  


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »